PENGARUH EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MAL GRESIK

Wardani, Achmad Firdaus (2018) PENGARUH EXTERIOR, GENERAL INTERIOR, STORE LAYOUT DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA MAL GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstrak skripsi.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (411kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Exterior, General Interior, Store Layout dan Interior Display terhadap Keputusan Pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini 154 orang pembelidi Ramayana Mal Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial Store Layout dan Interior Display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Exterior dan General Interior tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 13 Oct 2018 00:04
Last Modified: 15 Mar 2019 07:17
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item View Item