FEBRIANTO, ANGGA WELDAN (2018) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH PADA PERUMAHAN CITRA GRAHA DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (629kB) | Preview |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
|
Text
11. BAB V.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Service Excellence Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membeli Rumah Di Perumahan Citra Graha di Gresik, jumlah sampel dalam penelitian ini yakni 84 responden , Pengambilan sampel dilakukan dengan metode simple random sampling Sampel dalam penelitian ini adalah ditentukan berdasarkan tabel kreci dengan tingkat kesalahan 5%, serta pengujian hipotesis (uji t dan uji F) Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan hasil persamaan Y = 3,796 + 0,256X1+ 0,219X2 + 0,221X3+ 0,218X4+ 0,203X5+ 0,334X6+ e dari persamaan tersebut menunjukan bahwa ada pengaruh secara parsial dan simultan variabel service excellence terhadap kepuasan konsumen. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keseluruhan variabel dari service excellence yang terdiri dari kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab dan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli rumah di perumahan Citra Graha di Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 13 Oct 2018 00:04 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:03 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/267 |
Actions (login required)
View Item |