PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA RENTAL MOBIL DI PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA CABANG GRESIK (Studi Pada Jasa Rental Mobil)

NADLIF, AHMAD MUHAMMAD (2016) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA RENTAL MOBIL DI PT.MANDIRI CIPTA SEJAHTERA CABANG GRESIK (Studi Pada Jasa Rental Mobil). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB IV..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (55kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan Harga, kepercayaan, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan jasa rental mobil PT. Mandiri Cipta Sejahtera cabang Gresik. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik Accidental Sampling Teqnique yaitu dengan cara menyebarkan kuisioner sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSSWindows V.15. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji f dengan taraf signifikan 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa ketiga variable yang masuk dalam analisis secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di PT.Mandiri Cipta Sejahtera cabang Gresik. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil perhitungan yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 12.151 lebih dari F table 2.699 dari ketiga variable tersebut. Ternyata kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan dengan nilai t hitung sebesar 3,191 dengan taraf signifikan 2,5%. Berdasarkan hasil analisis tersebut maka loyalitas pelanggan di PT.Mandiri Cipta Sejahtera cabang Gresik sangat dominan terhadap kepercayaan pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepercayaan, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Sep 2019 09:19
Last Modified: 27 Sep 2019 09:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3115

Actions (login required)

View Item View Item