YULIANTI, DEWI (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN KONSELING DI APOTEK BU HAJI. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB 1.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB 2.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB 3.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text
6. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (625kB) |
||
|
Text
7. BAB 5.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) | Preview |
Abstract
Pelayanan kefarmasian yang baik yaitu dapat memenuhi tuntunan pasien akan mutu pelayanan, Mutu pelayanan kefarmasian sangat mempengaruhi kualitas pelayanan kefarmasian. Salah satu upaya dalam pelayanan kefarmasian yaitu dengan melakukan pengukuran terhadap kepuasan pasien. Konseling merupakan hal yang paling penting dalam proses pelayanan kefarmasian, dengan peningkatan layanan konseling diharapkan peningkatkan jumlah kunjungan pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pelayanan konseling di Apotek Bu Haji. Hasil data penelitianpada aspek kehandalan, daya tanggap, empati, kepastian/jaminan dan bukti langsung memiliki kriteria hasil dengan nilai skor rata-rata kehandalan 3,3; daya tanggap 3,9; empati 4,1; kepastian/jaminan 3,5 dan bukti langsung sebesar 3,4. Berdasarkan hasil dari 5 kriteria tersebut, menunjukkan bahwa rata-rata keseluruhan proses pelayanan konseling di Apotek Bu Haji yaitu sebesar 3,6 termasuk pada kategori nilai baik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Apotek, Pelayanan Kefarmasian, Konseling |
Subjects: | Health Health > Pharmacy |
Divisions: | Faculty of Health > Pharmacy Program Study |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 23 Oct 2019 09:10 |
Last Modified: | 23 Oct 2019 09:10 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3275 |
Actions (login required)
View Item |