PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2019)

FITRIYAH, AYU (2020) PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2019). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SKRIPSI.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text
BAB IV SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img]
Preview
Text
BAB V SKRIPSI.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, kualitas informasi dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online di Shopee.co.id (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik angkatan tahun 2019). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik angkatan tahun 2019 baik pagi maupun sore dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian online di Shopee.co.id dengan sig 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian online di Shopee.co.id dengan sig 0,000 < 0,05. Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian online di Shopee.co.id dengan sig 0,921 > 0,05. Persepsi Risiko tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian online di Shopee.co.id dengan sig 0,199 > 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Informasi, Persepsi Risiko, Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 10 Feb 2020 08:52
Last Modified: 10 May 2020 05:08
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3452

Actions (login required)

View Item View Item