REFANTI, NILLA DWI (2020) PENGARUH CITRA MEREK , KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pasien SAM Skin Clinic Jl. Magetan No. 22 GKB, Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB II.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB III.pdf Download (440kB) | Preview |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
||
|
Text
8. BAB V.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (191kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pasien SAM Skin Clinic. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, subjek penelitian adalah pasien SAM Skin Clinic yang sudah melakukan pembelian maupun perawatan secara berulang, dengan jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 108 responden. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden, teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisisi regresi linear berganda dengan hasil regresi menunjukkan bahwa adanya hubungan antara variabel kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, namun tidak ada hubungan antara variabel citra merek terhadap kepuasan pelanggan SAM Skin Clinic.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan. |
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 07 Mar 2020 03:58 |
Last Modified: | 11 May 2020 04:58 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3521 |
Actions (login required)
View Item |