PENGARUH CITRA MEREK , KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pasien SAM Skin Clinic Jl. Magetan No. 22 GKB, Gresik)

REFANTI, NILLA DWI (2020) PENGARUH CITRA MEREK , KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pasien SAM Skin Clinic Jl. Magetan No. 22 GKB, Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (409kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (440kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (292kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pasien SAM Skin Clinic. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, subjek penelitian adalah pasien SAM Skin Clinic yang sudah melakukan pembelian maupun perawatan secara berulang, dengan jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 108 responden. Pengambilan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden, teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisisi regresi linear berganda dengan hasil regresi menunjukkan bahwa adanya hubungan antara variabel kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, namun tidak ada hubungan antara variabel citra merek terhadap kepuasan pelanggan SAM Skin Clinic.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan.
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 07 Mar 2020 03:58
Last Modified: 11 May 2020 04:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3521

Actions (login required)

View Item View Item