EVALUASI PENERAPAN ISO 9001 2008 TERHADAP KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK ( Studi Empiris Pada Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik )

INDRAWATI, RENI (2012) EVALUASI PENERAPAN ISO 9001 2008 TERHADAP KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK ( Studi Empiris Pada Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Berbagai usaha telah dilakukan pemerintah untuk meningkatkan mutu pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat, namun hasilnya belum optimal. Faktor yang mempengaruhi rendahnya kualitas pelayanan pemerintah adalah role ambiguity, ketidak tahuan pegawai negeri sipil mengenai apa yang menjadi harapan pimpinan akan pelayanan yang disediakan dan bagaimana cara memenuhi harapan tersebut; poor employee job fit, ketidak sesuaian antara kemampuan yang dimiliki pegawai dengan pekerjaan yang harus dilakukan; poor technology job fit, terlalu minim peralatan serta teknologi yang dipergunakan akan berakibat pelayanan yang diberikan tidak dapat sesuai dengan diharapkan; inappropriate supervisory control system, tidak adanya sistem evaluasi dan penghargaan dalam instansi pemerintah; lack of perceived control, ketidakmampuan pegawai dalam menyelesaikan permasalahan yang muncul dalam proses pemberian pelayanan yang disebabkan wewenang yang tidak mereka miliki sehingga mereka juga tidak terlatih untuk mengatasi permasalahan yang muncul dengan lebih baik; lack of team work, tidak adanya kerjasama antara pegawai dan pimpinan organisasi dalam memberikan pelayanan akan berakibat buruk terhadap kinerja yang dihasilkan. Permasalahan juga bisa diakibatkan kurang adanya dukungan pegawai Studi kasus ini dilaksanakan September–Desember 2006. Responden adalah pejabat struktural yang berkaitan langsung dengan penyusunan dan implementasi manajemen strategis. Yang diambil adalah direktur, kepala bidang, dan kepala seksi. Kesimpulan dalam penelitian ini Rumahsakit pemerintah telah mengalami perubahan yang lebih responsif terhadap lingkungan yang kompetitif. Seberapa jauh lembaga pemerintah

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business > Accounting
Economic And Business
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program
Accounting Study Program
Depositing User: Users 679 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 06:43
Last Modified: 10 Dec 2020 06:43
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4496

Actions (login required)

View Item View Item