Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova Pada PT Arina Parama Jaya

Helmi, Wachid Karunia (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Innova Pada PT Arina Parama Jaya. -. (Unpublished)

[img] Text
publikasi jurnal.pdf

Download (125kB)
[img] Text
2021_TA_MNJ_170301167_Jurnal.pdf

Download (786kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel citra merek, kualitas produk, dan keluarga terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Innova pada PT Arina Parama Jaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen Innova pada PT. Arina Parama Jaya. Setelah data terkumpul barulah dilakukan pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menujukan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan keluarga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Article
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Wachid Karunia Helmi
Date Deposited: 07 May 2021 02:17
Last Modified: 07 May 2021 02:17
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4936

Actions (login required)

View Item View Item