PERMANA, FERY ADHY (2018) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. PERMANA SIDAT INDONESIA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I FERY.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II FERY.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III FERY.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text
BAB IV FERY.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (149kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Costumer Relationship Management, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Permana Sidat Indonesia. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui tebar koesioner pada pelanggan PT. Permana Sidat Indonesia Sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, buku-buku, internet, skripsi-skripsi terdahulu yang berada di perpustakaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Hasil analisis menunjukan bahwa variabel Kepercayaan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Permana Sidat Indonesia. Sedangkan variabel Costumer Relationship Management (X1) dan Kepuasan (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan tanggapan respoden mengenai variable bahwa Kepercayaan (X2) dan memberikan pengaruh terbesar pada Loyalitas Pelanggan pada PT. Permana Sidat Indonesia.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 01 Nov 2018 00:28 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:25 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/525 |
Actions (login required)
View Item |