PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017)

Ardiansyah, M. Rizal (2018) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SITUS LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online di situs Lazada.co.id (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik angkatan tahun 2017), Populasi dalam penelitian ini sebanyak 1,030 mahasiswa baik pagi maupun sore dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 154 mahasiswa, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung < t tabel (1,746 < 1,975). Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung > t tabel (42,883 > 1,975). Kualitas Informasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung < t tabel (-1,711 < 1,975) online di situs Lazada.co.id.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:28
Last Modified: 22 Jun 2022 09:41
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item View Item