PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA MUSLIM STORE GRESIK

LUTHFIYATI, NUR RAHMA (2018) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA MUSLIM STORE GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
3. BAB I.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 . BAB II.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Fenomena persaingan sedikit banyak mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pemilihan toko pakaian, persaingan yang ketat di bidang usaha sejenis membuat setiap perusahaan di dalam persaingan secara tidak langsung akan mengalami sebuah kenaikan maupun penurunan dalam penjualan. Maka setiap perusahaan harus mampu memahami perilaku konsumen pada pasar sasarannya, karena kelangsungan hidup perusahaan tersebut sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat tergantung pada perilaku konsumennya. (Kotler dan Amstrong, 2008:181) Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh produk, citra merek, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Muslim Store Gresik, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, digunakan untuk menggambarkan kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan dan teknik analisis kuantitatif dengan menggunakan hubungan korelasi dengan metode pearson product moment (regresi berganda). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi bauran pemasaran oleh Muslim Store Gresik untuk mempengaruhi keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan bahwa produk, citra merek, promosi dan gaya hidup secara parsial berpengaruh sinifikan terhadap keputusan pembelian busana muslim pada Muslim Store Gresik, dimana dari beberapa faktor tersebut citra merek yang paling dominan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:28
Last Modified: 15 Mar 2019 06:13
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/575

Actions (login required)

View Item View Item