Muslimah, Mas (2022) ANALISIS PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA SMK NU GRESIK. SEMINAR NASIONAL EKONOMI, KEWIRAUSAHAAN, BISNIS DAN ILMU SOSIAL (SNEKBIS) DAN CALL FOR PAPER 2022, - (-). ISSN -
|
Text
PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text (Artikel Publikasi)
ARTIKEL IMAH.pdf Restricted to Repository staff only until 18 July 2027. Download (160kB) |
Abstract
Memasuki revolusi industri 4.0, persaingan antar lembaga pendidikan semakin erat dan semakin kompleks, sehingga mengharuskan semua bidang usaha setidaknya mempersiapkan strategi pemasaran yang tidak biasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi branding dan implementasinya dalam penggunaan digital marketing pada SMK NU Gresik. Penelitian ini menggunakan model penelitian kualitatif. Pengambilan dan pengumpulan data dilakukan melalui teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian tentang analisis strategi brand image dalam implementasinya pada digital marketing di SMK NU Gresik antara lain pengembangan nuansa agamis, akreditasi kelembagaan, prestasi siswa, kualitas lulusan, dan program unggulan sekolah melalui social media Instagram dan Facebook.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Digital Marketing |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Mas Muslimah |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 12:22 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 12:22 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6197 |
Actions (login required)
View Item |