ANALISIS PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA SMK NU GRESIK

Muslimah, Mas (2022) ANALISIS PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING DALAM STRATEGI MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA SMK NU GRESIK. SEMINAR NASIONAL EKONOMI, KEWIRAUSAHAAN, BISNIS DAN ILMU SOSIAL (SNEKBIS) DAN CALL FOR PAPER 2022, - (-). ISSN -

[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf

Download (289kB) | Preview
[img] Text (Artikel Publikasi)
ARTIKEL IMAH.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 July 2027.

Download (160kB)
Official URL: http://conference.umg.ac.id/index.php/SNEKBIS/2022...

Abstract

Memasuki revolusi industri 4.0, persaingan antar lembaga pendidikan semakin erat dan semakin kompleks, sehingga mengharuskan semua bidang usaha setidaknya mempersiapkan strategi pemasaran yang tidak biasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi branding dan implementasinya dalam penggunaan digital marketing pada SMK NU Gresik. Penelitian ini menggunakan model penelitian kualitatif. Pengambilan dan pengumpulan data dilakukan melalui teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Adapun hasil penelitian tentang analisis strategi brand image dalam implementasinya pada digital marketing di SMK NU Gresik antara lain pengembangan nuansa agamis, akreditasi kelembagaan, prestasi siswa, kualitas lulusan, dan program unggulan sekolah melalui social media Instagram dan Facebook.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Digital Marketing
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mas Muslimah
Date Deposited: 19 Jul 2022 12:22
Last Modified: 19 Jul 2022 12:22
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6197

Actions (login required)

View Item View Item