Angelina, Miranda Pengaruh Kualitas Pelayanan, Store Atmoshphere, dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffeshop Sekaruang di Kota Gresik. YUME : Journal of Management, 5 (3). pp. 637-657. ISSN 2614-851X
|
Text
Halaman Persetujuan Publikasi.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (Artikel Publikasi)
3442-9551-3-PB.pdf Download (436kB) | Preview |
Abstract
Meningkatnya pendirian usaha kuliner seperti coffeeshop di Kota Gresik menandakan bahwa hasil dari permintaan pasar terhadap bidang kuliner yang juga terus meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere dan harga terhadap kepuasan konsumen di Coffe shop Sekaruang di Kota Gresik. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung coffeeshop Sekaruang di Kota Gresik. Dengan menggunakan teknik accidental sampling, sehingga diperoleh 10 0 responden/karyawan. Peneltian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan SPSS versi 22. Hasil pengujian secara parsial membuktikan bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffeeshop Sekaruang Gresik.; 2) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffeeshop Sekaruang Gresik; 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffeeshop Sekaruang Gresik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Miranda Angelina |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 02:04 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 02:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/7351 |
Actions (login required)
View Item |