Rejeki, Asri (2016) PERTIMBANGAN AFEK KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL. In: Seminar Nasional Psikologi : Spirit Entrepreneurship Menghadapi Tantangan MEA, 17 Sesembar 2016, Fakultas Psikologi UMG.
|
Text
prosiding 2.pdf Download (360kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian pendahuluan. Penelitian ini ingin mencari aspek-aspek afek apa saja yang menjadi pertimbangan dalam membeli mobil. Pembelian mobil tergolong pembelian produk dengan high involvement product. Konsumen akan melakukan berbagai upaya pertimbangan sebelum membeli. Setelah melakukan pertimbangan rasional, di titik terakhir akan dilakukan pertimbangan emosional untuk mendapatkan keputusan yang memuaskan. Dari hail penelitian disarankan agar produsen dan pemasar memperhatikan aspek afek konsumen, karena setelah responden melakukan berbagai pertimbangan yang sifatnya rasional, pertimbangan afek akan memperkuat penetapan pengambilan keputusan
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | high involvement product, pertimbangan rasional, pertimbangan emosional |
Subjects: | Social Sciences |
Divisions: | Prociding > Faculty of Psychology |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 25 Apr 2018 07:46 |
Last Modified: | 25 Apr 2018 07:46 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/77 |
Actions (login required)
View Item |