Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya

Sakti, Taranggana Ari (2019) Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (500kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (5MB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (607kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (892kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceive risk, consumer lifestyle dan online trust terhadap minat beli produk fashion pada media sosial Instagram di Surabaya. Adapun sampel dalam penelitian ini terdiri dari 75 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah perceive risk, consumer lifestyle dan online trust, sedagkan variabel dependennya adalah minat beli Produk Fashion di Instagram. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceive risk, consumer lifestyle dan online trust berpengaruh secara parsial terhadap minat beli produk fashion pada media sosial instagram di Surabaya

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 25 Feb 2019 04:27
Last Modified: 11 Mar 2019 01:59
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item View Item