Sakti, Taranggana Ari (2019) Pengaruh Perceived Risk, Consumer Lifestyle dan Online Trust Terhadap Minat Pembelian Produk Fashion Pada Media Sosial Instagram di Surabaya. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
8. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
||
|
Text
9. BAB V.pdf Download (607kB) | Preview |
|
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (892kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceive risk, consumer lifestyle dan online trust terhadap minat beli produk fashion pada media sosial Instagram di Surabaya. Adapun sampel dalam penelitian ini terdiri dari 75 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah perceive risk, consumer lifestyle dan online trust, sedagkan variabel dependennya adalah minat beli Produk Fashion di Instagram. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceive risk, consumer lifestyle dan online trust berpengaruh secara parsial terhadap minat beli produk fashion pada media sosial instagram di Surabaya
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 25 Feb 2019 04:27 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 01:59 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/851 |
Actions (login required)
View Item |