PENGARUH KOMPETENSI GURU, MOTIVASI BELAJAR SISWA, DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XII PADA SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK TAHUN AJARAN 2017-2018

Anam, Muhammad Syaiful (2019) PENGARUH KOMPETENSI GURU, MOTIVASI BELAJAR SISWA, DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XII PADA SMK MUHAMMADIYAH 1 GRESIK TAHUN AJARAN 2017-2018. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
3. ABSTRAKSI.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN INTEPRETASI HASIL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB V KESIMPULAN DAN REKOMENDASI.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (359kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi Guru, Motivasi Belajar Siswa, Fasilitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XII Pada SMK Muhammadiyah 1 Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII SMK muhammadiyah 1 gresik tahun ajaran 2017/2018 yakni 161 siswa penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yakni sampling insidental, sampel yang digunakan berjumlah 100 siswa, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kompetensi Guru, Motivasi Belajar, dan Fasilitas Belajar secara parsial berpengaruh terhadap Prestasi Belajar.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 12 Mar 2019 03:00
Last Modified: 12 Mar 2019 03:00
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/883

Actions (login required)

View Item View Item