Up a level |
Afandi, Rizal (2024) Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Etnomatematika untuk Mendukung Literasi Matematis Siswa SMP. Ideguru : Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 995-1002. ISSN 2722-2195
Afriani, Irma Surya (2024) Implementation of Differentiated Learning on Mathematical Critical Thinking Ability. Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA IKIP Mataram, 12 (1). pp. 61-70. ISSN 2540-7899
Agustin, Firnanda Shofiyah (2024) Analysis of Mathematical Reasoning Ability Based on Mathematics Anxiety In Junior High School Students. Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 9 (2). pp. 347-364. ISSN 2622-3627
Al Khafid, Uzer (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis dalam Menyelesaikan Problem Based Tasks Berdasarkan Perbedaan Gender. Ideguru : Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 1050-1057. ISSN 2722-2195
C.A, Difa Salsabila Fauziah (2024) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kemandirian Belajar terhadap Kemampuan Literasi Matematis. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 909-917. ISSN 2527-5712
Farisi, Arini Dwi Rahmawati Al (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Penyelesaian Masalah Matematika Open-ended. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 5 (1). pp. 82-90. ISSN 2723-0600
Farisi, Arini Dwi Rahmawati Al (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Penyelesaian Masalah Matematika Open-ended. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Hidayah, Nur (2024) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik SMP Ditinjau dari Kemandirian Belajar. Ideguru : Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 932-941. ISSN 2527-5712
Insani, Silvia Alda Setya (2024) Perbandingan Hasil Belajar Menggunakan Pendekatan Saintifik Dan Kontekstual Melalui Google Classroom. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 5 (1). pp. 104-116. ISSN 2723-0597
Irfana, Kholidah Maya (2024) Analisis Analisis Kemampuan Menyelesaikan Masalah Numerasi Berdasarkan Taksonomi SOLO (Structure of The Observed Learning Outcome). Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 5 (1). pp. 17-29. ISSN 2723-0600
Irfana, Kholidah Maya (2024) Analisis Kemampuan Menyelesaikan Masalah Numerasi Berdasarkan Taksonomi SOLO (Structure Of The Observed Learning Outcome). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Jazilah, Ferina Vetty (2024) Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal Statistika. Postulat (Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika), 4 (1). pp. 96-111. ISSN 2723-0597
Khurin’in, Khurin’in (2024) Penerapan Pembelajaran Problem Based Learninguntuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa Kelas X di SMA Muhammadiyah 5 Dukun. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah gury, 9 (2). pp. 1035-1043. ISSN 2722-2195
Kurniawati, Devi (2024) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik SMP pada Pemecahan Masalah Matematika. Ideguru : Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 1127-1134. ISSN 2722-2195
Lisnawati, Angga Dwita Desi (2024) Analisis Kemampuan Inisiatif Peserta Didik SMP Dalam Memecahkan Masalah Kontekstual Pada Pembelajaran Matematika. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 12 (2). pp. 336-346. ISSN 2502-4671
Masrukhah, Nurul (2024) Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Model Problem Based Learning (PBL) dalam Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Peserta Didik. JagoMIPA: Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA, 4 (3). pp. 539-552. ISSN 2797-6467
Pangestika, Dian (2024) Analisis Kompetensi Strategis Siswa pada Pembelajaran Mandiri Berbasis E-Modul. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 5 (1). pp. 1-16. ISSN 2723-0600
Pranoto, Yafi Aldi (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Dengan Geogebra Untuk Materi Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Gresik. Jurnal Pemikiran Pendidikan, 30 (1). pp. 96-105. ISSN 2621-8941
Rahmah, Anisa Fitri Nur (2024) Analisis Translasi Representasi Matematis dalam Menyelsaikan AKM Data dan Ketidakpastian Berdasarkan Gaya Berpikir. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Salsabila, Adela Nur Afida (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android dalam Pembelajaran Berdiferensiasi di SMPN 1 Mantup. Ideguru : Jurnal Karya Ilmiah Guru, 9 (2). pp. 925-931. ISSN 2722-2195
Setyawardani, Ika Febby (2024) Effect of Problem-Based Learning Assisted By E-LKPD Wizer.me On Students Mathematical Literacy Skills. Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 9 (2). pp. 433-446. ISSN 2502-5872
Susanti, Dewi (2024) Analisis Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual : Tinjauan Self Efficacy Tinjauan Self Efficacy. Postulat : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 5 (1). pp. 30-39. ISSN 2733-0597
Susanti, Dewi (2024) Analisis Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual : Tinjauan Self Efficacy Tinjauan Self Efficacy. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Wahyuni, Elma Qurnia Elok (2024) Pengaruh Kecemasan Matematika Terhadap Kemampuan Literasi Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 15 (1). pp. 55-68. ISSN 2579-7646
Widuri, Kinanti Kusuma (2024) Analisis Kompetensi Sosio Emosional Siswa dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar David Kolb. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Widuri, Kinanti Kusuma (2024) nalisis Kompetensi Sosio Emosional Siswa dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar David Kolb. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 7 (8). pp. 8408-8418. ISSN 2614-8854