Hidayanti, Vannisya Tri (2024) Pengaruh Brand Satisfaction dan Brand Love terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Pengguna iPhone di Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman persetujuan.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (680kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (436kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh brand satisfaction dan brand love terhadap brand loyalty mahasiswa pengguna iPhone di Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode korelasional. Teknik pengambilan sampel dengan Non Probability Sampling adalah Insidental Sampling. Sebanyak 112 responden. Uji validitas menggunakan validitas isi. Uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan IBM Statistic Program For Social Science(SPSS) for windows versi 25. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini pada variable brand loyalty dibuat oleh peneliti dengan mengacu pada skala dari Moolla & Bisschoff (2012) untuk variabel brand satisfaction menggunakan skala dari Mukrimaa et al (2016), dan variabel brand love menggunakan skala dari Kang (2015). Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan nilai sig. 0,000 < 0,05 artinya terdapat pengaruh secara simultan antara brand satisfaction dan brand love terhadap brand loyalty mahasiswa pengguna iPhone di Gresik. Variabel brand satisfaction dan brand love memberikan sumbangan sebesar 61,3% terhadap brand loyalty, sedangkan sisanya sebesar 38,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bran Loyalty, Brand satisfaction, Brand Love |
Subjects: | Psychology |
Divisions: | Faculty of Psychology > Psychology Study Program |
Depositing User: | Vanisya Tri Hidayanti |
Date Deposited: | 17 May 2024 08:15 |
Last Modified: | 17 May 2024 08:15 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10072 |
Actions (login required)
View Item |