Pengaruh Brand Satisfaction dan Brand Love terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Pengguna iPhone di Gresik

Hidayanti, Vannisya Tri (2024) Pengaruh Brand Satisfaction dan Brand Love terhadap Brand Loyalty Mahasiswa Pengguna iPhone di Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (307kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Halaman persetujuan.pdf

Download (42kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (680kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (436kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh brand satisfaction dan brand love terhadap brand loyalty mahasiswa pengguna iPhone di Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode korelasional. Teknik pengambilan sampel dengan Non Probability Sampling adalah Insidental Sampling. Sebanyak 112 responden. Uji validitas menggunakan validitas isi. Uji reliabilitas menggunakan Alpha Cronbach. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan IBM Statistic Program For Social Science(SPSS) for windows versi 25. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini pada variable brand loyalty dibuat oleh peneliti dengan mengacu pada skala dari Moolla & Bisschoff (2012) untuk variabel brand satisfaction menggunakan skala dari Mukrimaa et al (2016), dan variabel brand love menggunakan skala dari Kang (2015). Hasil uji regresi linier berganda menunjukkan nilai sig. 0,000 < 0,05 artinya terdapat pengaruh secara simultan antara brand satisfaction dan brand love terhadap brand loyalty mahasiswa pengguna iPhone di Gresik. Variabel brand satisfaction dan brand love memberikan sumbangan sebesar 61,3% terhadap brand loyalty, sedangkan sisanya sebesar 38,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bran Loyalty, Brand satisfaction, Brand Love
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Vanisya Tri Hidayanti
Date Deposited: 17 May 2024 08:15
Last Modified: 17 May 2024 08:15
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10072

Actions (login required)

View Item View Item