PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLENDER MIYAKO DI KOTA MOJOKERTO

ELLOKE, NOVIA FATMAWATI PADA (2019) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLENDER MIYAKO DI KOTA MOJOKERTO. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (76kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Product, Price, Promotion Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Blender Miyako di Kota Mojokerto. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Mojokerto yang mempunyai produk Miyako dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, Price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, dan Saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 02 May 2019 01:59
Last Modified: 02 May 2019 01:59
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item