ELLOKE, NOVIA FATMAWATI PADA (2019) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BLENDER MIYAKO DI KOTA MOJOKERTO. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (76kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (30kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Product, Price, Promotion Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Blender Miyako di Kota Mojokerto. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Mojokerto yang mempunyai produk Miyako dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa Product berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, Price tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto, dan Saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Miyako di Kota Mojokerto.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 02 May 2019 01:59 |
Last Modified: | 02 May 2019 01:59 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1067 |
Actions (login required)
View Item |