Kajian Kepuasan Pelanggan Pada Penggunaan Kode QR Produk Udang Beku PT. Kelola Mina Laut Berdasarkan Teori Stimulus Organism Respon

Kadhafi, Dedi (2022) Kajian Kepuasan Pelanggan Pada Penggunaan Kode QR Produk Udang Beku PT. Kelola Mina Laut Berdasarkan Teori Stimulus Organism Respon. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN TESIS.pdf

Download (19MB) | Preview
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (21MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (20MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (21MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (20MB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (20MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (40MB) | Preview

Abstract

Kepuasan pelanggan sangat penting untuk kelangsungan bisnis di suatu perusahaan. Kelola Mina Laut (KML) merupakan Industri Perikanan yang menerapkan strategi defensif untuk pemasarannya, yaitu dengan menerapkan kode QR pada informasi ketelusuran produk yang memberikan nilai tambah bagi pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi dan menganalisa kepuasan pelanggan pada penggunaan kode QR produk udang beku di KML berdasarkan teori Stimulus Organism Respon (S-O-R). Penelitian ini menggunakan 7 (tujuh) orang sebagai informan, yang merupakan pelanggan KML. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber, yang kemudian dianalisa menggunakan Analisis Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini menunjukkan Kepuasan Pelanggan pada teori S-O-R teruji pada saat Pelanggan mengatakan sangat puas menggunakan sistem Kode QR ini, Perasaan pelanggan ketika menggunakan sistem keterlacakan ini adalah Mudah dan positif pada saat menggunakan kode QR. Pelanggan berpendapat sistem ini layak digunakan dan bisa direkomendasikan kepada pelanggan yang lain.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Economic And Business
Management
Divisions: Postgraduate Programs > Master Program in Management
Depositing User: Dedi Kadhafi
Date Deposited: 07 Nov 2025 03:46
Last Modified: 07 Nov 2025 03:46
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/12846

Actions (login required)

View Item View Item