FIKRI, ALI (2014) PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PANIN CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSi.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (241kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasaan nasabah Bank Panin cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 nasabah bank Panin cabang Gresik, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, dan melalui uji F menyatakan variabel pelayanan, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasaan nasabah Bank Panin cabang Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 04:22 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 04:22 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1304 |
Actions (login required)
View Item |