PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PANIN CABANG GRESIK

FIKRI, ALI (2014) PENGARUH PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK PANIN CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSi.pdf

Download (52kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (110kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (51kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (48kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasaan nasabah Bank Panin cabang Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 nasabah bank Panin cabang Gresik, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasaan nasabah, dan melalui uji F menyatakan variabel pelayanan, kualitas produk dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasaan nasabah Bank Panin cabang Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 26 Jun 2019 04:22
Last Modified: 26 Jun 2019 04:22
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1304

Actions (login required)

View Item View Item