PENGARUH IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE WALL’S DI KECAMATAN KEBOMAS

SEPTIANA, ERLINA MAULIDYA (2014) PENGARUH IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE WALL’S DI KECAMATAN KEBOMAS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (110kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Sponsorship Terhadap Brand Image Wall’s di Kecamatan Kebomas. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan data menggunakan Kuisioner dan menggunakan alat analis Regresi Linier Berganda. Hasil persamaan regresi yang di peroleh adalah Y= -0,329 + 0,027X1 + 0,701X2 + 0,302X3. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa Iklan, secara parsial tidak berpengaruh terhadap Brand Image Wall’s di Kecamatan Kebomas, sedangkan Celebrity Endorser dan Sponsorship secara parsial berpengaruh terhadap Brand Image Wall’s di Kecamatan Kebomas. Akan tetapi Iklan, Celebrity Endorser dan Sponsorship mampu secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Brand Image Wall’s di Kecamatan Kebomas. Kata kunci : Iklan, Celebrity Endorser, Sponsorship, Brand Image.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 11:56
Last Modified: 26 Jun 2019 11:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1352

Actions (login required)

View Item View Item