TANJUNG, JEJEN ANDRE (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN DENSIKO. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (48kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan pembelian di RM. Densiko.” Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode asosiatif kausal, yang bersifat menanyakan hubungan antar dua variable atau lebih Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah kuisioner yaitu dengan mengambil sampel dari populasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidential sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kebetulan/incidental dengan peneliti dan bila dipandang orang tersebut cocok dijadikan sebagai sumber data.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh gambaran variable independen berpengaruh secara simultan terhadap variable dependen, hal ini karena F hitung 113,973 > F tabel 2,467 dan nilai signifikan F yang lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 11:57 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 11:57 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1361 |
Actions (login required)
View Item |