PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik)

INAYAH, RIFATUL (2014) PENGARUH TAYANGAN PRODUCT PLACEMENT DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP (Studi Pada Perempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Kerudung Merek El zatta Di Kecamatan Kebomas-Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (131kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (110kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara product placement, dan persepsi kualitas produk terhadap perubahan sikap padaPerempuan Pemirsa Sinetron Tukang Bubur Naik Haji terhadap kerudung merek El-zatta di Kecamatan Kebomas-Gresik.Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuisioner.Menggunakan metode Nonprobability Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Sampling Insidental, dan jumlah sampel 100 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan uji realibilitas untuk kuisioner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, serta uji heterokedastisitasanalisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Aplikasi SPSS versi 15 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian uji t menunjukkan variabel t hitung > t table yaitu 7.924 > 1,6607productplacement berpengaruh terhadap perubahan sikap, t hitung < t table yaitu 0.306 <1,6607variabel persepsi kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap perubahan sikap. Sedangkan dalam penelitian uji F variabelproduct placement dan persepsi kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap perubahan sikap.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 27 Jun 2019 06:11
Last Modified: 27 Jun 2019 06:11
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1392

Actions (login required)

View Item View Item