PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK

RAMADHAN, TAJUN (2014) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (65kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku minat beli ulang konsumen Indomie di Kecamatan Manyar Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu citra merek (brand image), kepercayaan merek (brand trust), dan loyalitas merek (brand loyalty) yang mempengaruhi perilaku minat beli ulang. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image), kepercayaan merek (brand trust), dan loyalitas merek (brand loyalty) dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek (brand image), kepercayaan merek (brand trust), dan loyalitas merek (brand loyalty) berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku minat beli ulang.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 28 Jun 2019 02:27
Last Modified: 28 Jun 2019 02:27
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1398

Actions (login required)

View Item View Item