RAMADHAN, TAJUN (2014) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI ULANG INDOMIE DI KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (182kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (65kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku minat beli ulang konsumen Indomie di Kecamatan Manyar Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu citra merek (brand image), kepercayaan merek (brand trust), dan loyalitas merek (brand loyalty) yang mempengaruhi perilaku minat beli ulang. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image), kepercayaan merek (brand trust), dan loyalitas merek (brand loyalty) dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek (brand image), kepercayaan merek (brand trust), dan loyalitas merek (brand loyalty) berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 28 Jun 2019 02:27 |
Last Modified: | 28 Jun 2019 02:27 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1398 |
Actions (login required)
View Item |