PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAMIK DI PT SUMBER BAJA ABADI GRESIK

ERNAWATI, DEVI (2018) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAMIK DI PT SUMBER BAJA ABADI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (300kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (273kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (332kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh product,price,promotion,people dan process terhadap keptusan pembelian di PT.Sumber Baja Abadi di kabupaten Gresik. Kemudian diakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 125 masyarakat Gresik yang pernah mengunjungi / membeli produk DI PT.Sumber Baja Abadi dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa product tidak berpengaruh terhadap keputusan pelanggan, price tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian. People berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan process tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Pengaruh product,price promotion,,peple dan process terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian di PT.Sumber Baja Abadi

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 05 May 2018 01:54
Last Modified: 14 Mar 2019 01:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/141

Actions (login required)

View Item View Item