PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SABUN MUKA POND’S DI KABUPATEN GRESIK

MACHFUDOH, HANI (2013) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SABUN MUKA POND’S DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (136kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan merek dan citra merek terhadap niat beli pada produk sabun muka Pond’s dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi niat beli pada sabun muka Pond’s di Kabupaten Gresik. Penelitian ini digunakan sampel berjumlah 100 orang yang diambil dari tempat perbelanjaan di tiga kecamatan kota Gresik yang diperoleh dengan menggunakan teknik non probabilty sampling. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows.V.15. pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, keduanya pada level signifikan 5%. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Brand Trust dengan koefisien regresi sebesar 0,321 lalu variabel Brand Image dengan koefisien regresi sebesar 0,284. Sedangkan variabel yang pengaruhnya paling rendah adalah Kualitas Produk dengan koefisien regresi sebesar 0,192. Model persamaan ini memiliki nilai F hitung sebesar 14,769 dan dengan tingkat signifikansi 0,000. Karena F hitung lebih besar dari F tabel (2,699) dan dengan tingkat signifikansi yang lebih kecil dari α (0,05). Hal tersebut menunjukan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen yaitu niat beli.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 04 Jul 2019 12:09
Last Modified: 04 Jul 2019 12:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1689

Actions (login required)

View Item View Item