ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM ANAK DANNIS DI KOTA GRESIK

JANNAH, WARDATUL (2013) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUSANA MUSLIM ANAK DANNIS DI KOTA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
xv - abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Citra Merek Merupakan kesan dari individu terhadap suatu objek, citra merek dibangun berdasarkan pemikiran atau pengalaman seseorang individu terhadap suatu merek, yang pada akhirnya dapat membentuk sikap individu tersebut terhadap merek. Seseorang yang puas setelah merasakan manfaat dari penggunaan produk yang bermerek terkenal maka akan menumbuhkan keloyalitasan (pembelian berulang) bagi pelanggan untuk menggunakan kembali merek dari produk tersebut. Terutama pada merek busana muslim anak muslim Dannis yang terkenal sebagai pioneer busana muslim anak yang terbaik dan berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh variabel Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Busana Muslim Anak Dannis Di Kota Gresik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yang dilakukan di kota Gresik yang meliputi Kecamatan Manyar, Kebomas, dan Gresik. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner dan menggunankan sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode incidental sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis path dengan bantuan SPSS versi 20.0. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t diketahui variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sedangkan kepuasan pelanggan tidak terbukti memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 04 Jul 2019 12:10
Last Modified: 04 Jul 2019 12:10
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1697

Actions (login required)

View Item View Item