HERMANUS, OKKY YOLANDA AMIPEA (2017) PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (212kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (286kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara. Pengaruh Selebrity Endorser, Brand Personality dan Brand Image Terhadap Intensi Pembelian Tolak Angin Cair di Kabupaten Gresik, Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuisioner. Menggunakan teknik sampling accidental dan jumlah sampel 50 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji realibilitas dan validitas untuk kuisioner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji heterokedastisitas, multikolinieritas, serta uji autokorelasi analisis regresi berganda, uji t. Aplikasi SPSS versi 15 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian uji t menunjukkan Selebrity Endorser dan Brand Personality berpengaruh terhadap Intensi Pembelian, sedangkan Brand Image tidak berpengaruh terhadap Intensi Pembelian. Dengan teknik analisis regresi linier berganda Y=1,605+0,253X1+0,199X2+0,220X3+e.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 12:04 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 12:04 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2305 |
Actions (login required)
View Item |