PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR DI KABUPATEN GRESIK

HERMANUS, OKKY YOLANDA AMIPEA (2017) PENGARUH SELEBRITY ENDORSER, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENSI PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (286kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara. Pengaruh Selebrity Endorser, Brand Personality dan Brand Image Terhadap Intensi Pembelian Tolak Angin Cair di Kabupaten Gresik, Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan penyebaran kuisioner. Menggunakan teknik sampling accidental dan jumlah sampel 50 responden. Pada tahap analisis dilakukan uji realibilitas dan validitas untuk kuisioner yang disebar kepada responden, uji normalitas, uji heterokedastisitas, multikolinieritas, serta uji autokorelasi analisis regresi berganda, uji t. Aplikasi SPSS versi 15 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian uji t menunjukkan Selebrity Endorser dan Brand Personality berpengaruh terhadap Intensi Pembelian, sedangkan Brand Image tidak berpengaruh terhadap Intensi Pembelian. Dengan teknik analisis regresi linier berganda Y=1,605+0,253X1+0,199X2+0,220X3+e.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 30 Jul 2019 12:04
Last Modified: 30 Jul 2019 12:04
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2305

Actions (login required)

View Item View Item