HARYONO, ROCHMAT HIDAYAT (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Lapangan Futsal Hidayat Futsal Square). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (202kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAAKA.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang pelanggan futsal Hidayat Futsal Square. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 06:54 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 06:54 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2358 |
Actions (login required)
View Item |