PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Lapangan Futsal Hidayat Futsal Square)

HARYONO, ROCHMAT HIDAYAT (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Lapangan Futsal Hidayat Futsal Square). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAAKA.pdf

Download (90kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang pelanggan futsal Hidayat Futsal Square. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 31 Jul 2019 06:54
Last Modified: 31 Jul 2019 06:54
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2358

Actions (login required)

View Item View Item