PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

PRATAMA, PRIBADI ARIF (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (604kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih Program Studi Manajemen Di Universitas Muhammadiyah Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 113 responden, jenis data yang digunakan primer dan skunder. Penelitian ini menguji tujuh variabel independen yaitu produk jasa, price, place, promotion, people, physical evidence dan process yang mempengaruhi keputusan mahasiswa. Teknik analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil anlisis regresi linier berganda membuktikan bahwa produk jasa, place dan process tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan mahasiswa. price, promotion, people dan physical evidence mempunyai pengaruh terhadap keputusan. Secara simultan bauran pemasaran jasa terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 31 Jul 2019 12:58
Last Modified: 31 Jul 2019 12:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2402

Actions (login required)

View Item View Item