PRATAMA, PRIBADI ARIF (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstraksi.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (264kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan mahasiswa memilih Program Studi Manajemen Di Universitas Muhammadiyah Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 113 responden, jenis data yang digunakan primer dan skunder. Penelitian ini menguji tujuh variabel independen yaitu produk jasa, price, place, promotion, people, physical evidence dan process yang mempengaruhi keputusan mahasiswa. Teknik analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil anlisis regresi linier berganda membuktikan bahwa produk jasa, place dan process tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan mahasiswa. price, promotion, people dan physical evidence mempunyai pengaruh terhadap keputusan. Secara simultan bauran pemasaran jasa terbukti berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 12:58 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 12:58 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2402 |
Actions (login required)
View Item |