PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA DI PT. BARATA INDONESIA GRESIK

Rislani, Fatwatullah (2016) PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA DI PT. BARATA INDONESIA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I skripsi.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II skripsi.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III skripsi.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text
BAB IV skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)
[img]
Preview
Text
BAB V skripsi.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh disiplin, motivasi dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di PT. Barata Indonesia Gresik. Sampel menggunakan metode sampel total (total sampling) atau sensus yaitu dengan memilih langsung semua karyawan sebanyak 62 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa disiplin, motivasi dan budaya organisasi terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kinerja Karyawan di PT. Barata Indonesia Gresik. Secara simultan disiplin, motivasi dan budaya organisasi juga terbukti berpengaruh signifikan terhadap kinerja Karyawan di PT. Barata Indonesia Gresik. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa dengan adanya disiplin, motivasi dan budaya organisasi yang telah diterapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan di PT. Barata Indonesia Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 01 Aug 2019 06:50
Last Modified: 01 Aug 2019 06:50
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2427

Actions (login required)

View Item View Item