AYU, DWI RETNO (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD UMAR MAS’UD SANGKAPURA BAWEAN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstrak.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (318kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (551kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pasien rawat ini di RSUD Umar Mas’ud Sangkapura Bawean Gresik. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 196 pasien dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 66 pasien, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan tehnik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan t hitung > t tabel (2,250 > 1,999). Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan t hitung > t tabel (4,340 > 1,999). Dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan t hitung > t tabel (6,920 >1,999).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 05 Aug 2019 09:09 |
Last Modified: | 05 Aug 2019 09:09 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2493 |
Actions (login required)
View Item |