PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD UMAR MAS’UD SANGKAPURA BAWEAN GRESIK.

AYU, DWI RETNO (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RSUD UMAR MAS’UD SANGKAPURA BAWEAN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (209kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (227kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (150kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, fasilitas dan harga terhadap kepuasan pasien rawat ini di RSUD Umar Mas’ud Sangkapura Bawean Gresik. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 196 pasien dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 66 pasien, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan tehnik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan t hitung > t tabel (2,250 > 1,999). Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan t hitung > t tabel (4,340 > 1,999). Dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pasien dengan t hitung > t tabel (6,920 >1,999).

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 05 Aug 2019 09:09
Last Modified: 05 Aug 2019 09:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2493

Actions (login required)

View Item View Item