PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTAN PADA UD 789

ULUM, ICHYA’UL (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTAN PADA UD 789. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstraksi.pdf

Download (191kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Rotan Pad UD 789. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 45 orang. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga memiliki nilai signifikansi sebesar 0,005 < 0,05 sehingga Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Promosi memiliki nilai signifikansi sebesar 0,392 > 0,05 sehingga Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Saluran Distribusi memiliki nilai signifikansi sebesar 0,036 < 0,05 maka Saluran Distribusi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Additional Information: ICHYA’UL ULUM (15.312.080)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 03 Sep 2019 08:36
Last Modified: 03 Sep 2019 08:36
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2977

Actions (login required)

View Item View Item