PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PENGARUH SOSIAL, PENGORBANAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik)

PRAYOGO, AHMAT DEDI (2019) PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PENGARUH SOSIAL, PENGORBANAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (496kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V dedy.pdf

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Fitur Produk, Nama Merek, Pengaruh Sosial, Pengorbanan Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik. Menggunakan sampel sebanyak 125, dengan menyebarkan kuisioner pada responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil regresi menunjukan bahwa ada hubungan positif signifikan antara variabel fitur produk, nama merek, pengaruh sosial, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, namun, tidak ada hubungan antara variabel pengorbanan produk terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Fitur Produk, Nama Merek, Pengaruh Sosial, Pengorbanan Produk, Kualitas Produk.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 16 Sep 2019 03:06
Last Modified: 16 Sep 2019 03:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3006

Actions (login required)

View Item View Item