PENGARUH MOTIVASI POSITIF, MOTIVASI NEGATIF DAN GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS KELAS XI SMK MUHAMMADIYAH 1 LAMONGAN

PRESETIYO, ACH. FEBRI BAYU (2016) PENGARUH MOTIVASI POSITIF, MOTIVASI NEGATIF DAN GAYA MENGAJAR GURU TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS KELAS XI SMK MUHAMMADIYAH 1 LAMONGAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstraks.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (417kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persiapan generasi muda sisw SMK Muhammadiyah 1 Lamongan untuk sanggup bersaing di dunia kerja global dengan mematangkan pentingnya pendidik dalam bidang bahasa Inggris. Untuk mengetahui pengaruh secara signifikan antara pengaruh motivasi positif, motivasi negatif dan gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar bahas Inggris siswa kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan dan penelitian ini menggunkan pendekatan kuantitatif yang berlandaskan positivistic (data konkrit), data penelitian berupa angka-angka yang diukur menggunakan statistik sebagai alat uji penghitungan program IMB SPSS. Dalam pengujian hipotesis secara parsial dengan menggunakan uji t antara masing-masing variabel independen dengan variabel dependen, yaitu menggunakan parsil (uji t) dengan hasil hipotesis X1 menunjukkan thitung (1,978) > ttabel (1,977) dengan tingkat signifikansi sebesar 5%, hiopotesi X2 diperoleh hasil thitung ( 3,501 ) > ttabel ( 1,977 ) pada taraf signifikan 5%, dan hipotesis X3 juga hala yang sama diperoleh hasil t hitung ( 3,541 ) > t tabel ( 1,977 ) pada taraf signifikan 5%, sedangkan hipotesis uji F simultan antara X1, X2 dan X3 terhadap Y, diperoleh F hitung sebesar (15,062) > F tabel (2,671) degan tingkat signifikan 5% sehingga secara parsial dan simultan motivasi positif, motivasi negatif dan gaya mengajar guru terhadap prestasi belajar bahas Inggris siswa kelas XI SMK Muhammadiyah 1 Lamongan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: motivasi positif, motivasi negatif dan gaya mengajar guru
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Sep 2019 09:19
Last Modified: 27 Sep 2019 09:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3111

Actions (login required)

View Item View Item