PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada lapangan futsal Hidayat Futsal Square)

KUSTAMA, HADIAN ARGHA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada lapangan futsal Hidayat Futsal Square). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
10. ABSTRAKSI.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img]
Preview
Text
16. BAB V.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian jasa lapangan futsal Hidayat Futsal Square (HFS). Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling metode yang digunakan yaitu sampling incidental dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 130 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows. V.15. pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, dengan taraf signifikan 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa ketiga variabel yang masuk dalam analisis secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Jasa Lapangan Futsal hidayat Futsal Square (HFS). Kesimpulan ini didasarkan pada hasil perhitungan yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 6,371 lebih dari F tabel 2,677 dari ketiga variabel tersebut, ternyata Persepsi harga memiliki pengaruh yang lebih besar dengan nilai t hitung sebesar 2,368 dengan taraf signifikansi 2,5%.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 30 Sep 2019 02:09
Last Modified: 30 Sep 2019 02:09
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3121

Actions (login required)

View Item View Item