PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NOER RAYA LAPIS KUKUS PAHLAWAN GKB GRESIK

ZAHROH, FATIMATUZ (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NOER RAYA LAPIS KUKUS PAHLAWAN GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (423kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian terhadap Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Noer Raya Lapis Kukus Pahlawan Gkb Gresik. Dengan mengunakan hasil jawaban dari responden dengan penyebaran kuesioner penelitian kepada 80 orang pembeli Lapis Kukus Pahlawan yang berada di mitra resmi area GKB Gresik. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Dengan berdasarkan perhitungan statistik bisa diketahui persamaan regresi linier berganda adalah Y = 6.833 + 0,377.X1 + 0,680.X2 + 0,028.X3 + e. Yang berarti bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan untuk variabel Brand Awareness dan juga Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan. Namun untuk Variabel Store Atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Awreness, Brand Image, Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 10 Feb 2020 08:52
Last Modified: 11 May 2020 05:52
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3453

Actions (login required)

View Item View Item