ZAMAN, MOH. HALIMI NURUL (2020) PENGARUH NEGARA ASAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOBIL WULING CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
abstraksi.pdf Download (86kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (242kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (222kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (229kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh negara asal, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli produk mobil wuling cabang gresik. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan merupakan konsumen mobil wuling dengan jumlah 70 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel negara asal, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 09:58 |
Last Modified: | 11 May 2020 05:54 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3499 |
Actions (login required)
View Item |