PENGARUH NEGARA ASAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOBIL WULING CABANG GRESIK

ZAMAN, MOH. HALIMI NURUL (2020) PENGARUH NEGARA ASAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOBIL WULING CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
abstraksi.pdf

Download (86kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (242kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (222kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (229kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh negara asal, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli produk mobil wuling cabang gresik. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan merupakan konsumen mobil wuling dengan jumlah 70 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel negara asal, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 20 Feb 2020 09:58
Last Modified: 11 May 2020 05:54
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3499

Actions (login required)

View Item View Item