NAFI’UDDIN, AHMAD (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED OLYMPIC DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
Abstrak.pdf Download (291kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (424kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (683kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (413kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (599kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (286kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (482kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Springbed Olympic di Kabupaten Gresik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga ,lokasi, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Springbed Olympic di Kabupaten Gresik secara parsial. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan citra merek. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Data dalam penelitian ini diperoleh dari jawaban responden terhadap kuisioner yang disebarkan oleh peneliti yaitu berjumlah 60 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel bebas yakni kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan angka probabilitas signifikan dibawah 0,05.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 09:58 |
Last Modified: | 11 May 2020 04:36 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3502 |
Actions (login required)
View Item |