PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KATON AYU WEDDING ORGANIZER GRESIK

ATHO'ILLAH, MOH. FARID (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KATON AYU WEDDING ORGANIZER GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abtrak.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini seluruh konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik yang berjumlah 150 orang sedangkan sampel sebanyak 110 orang dan terdapat 10 orang yang tidak memenuhi kreteria peneliti, metode yang digunakan peneliti purposive sampling dengan ketentuan responden yang pernah memilih paket gedung excellent dan paket rumah luxury di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil regresi diperoleh t hitung 9,495 sedangkan t table 1,985 oleh karena itu kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Pada variabel harga memiliki -4,180 sedangkan t tabel 1,985 mempengaruhi kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Pada kualitas pelayanan memiliki t hitung 7,225 sedangkan t tabel 1,985 mempengaruhi kepuasan konsumen di Katon Ayu Wedding Organizer Gresik. Variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 10 Mar 2020 02:08
Last Modified: 10 May 2020 04:49
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3525

Actions (login required)

View Item View Item