Sa'diyah, Muslimahtus (2020) “PENGARUH KOMPENSASI, TINGKAT PENDIDIKAN, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SINERGI TEKNIK KONSULTAN”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORSINALITAS (KEASLIAN).pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL .pdf Download (547kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (447kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (880kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (572kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompensasi, Tingkat Pendidikan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinergi Teknik Konsultan. Menggunakan metode samplling jenuh merupakan teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Teknik analisa data menggunakan analisis regresi liniear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi, tingkat pendidika, lingkungan kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan PT. Sinergi Teknik Konsultan
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompensasi, Tingkat Pendidikan, Lingkungan Kerja, Kinerja. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Muslimahtus Sadiyah |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 07:28 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 07:28 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3765 |
Actions (login required)
View Item |