“PENGARUH KOMPENSASI, TINGKAT PENDIDIKAN, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SINERGI TEKNIK KONSULTAN”

Sa'diyah, Muslimahtus (2020) “PENGARUH KOMPENSASI, TINGKAT PENDIDIKAN, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SINERGI TEKNIK KONSULTAN”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN ORSINALITAS (KEASLIAN).pdf

Download (472kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (361kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (383kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL .pdf

Download (547kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (454kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (880kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (279kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (572kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompensasi, Tingkat Pendidikan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sinergi Teknik Konsultan. Menggunakan metode samplling jenuh merupakan teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Teknik analisa data menggunakan analisis regresi liniear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kompensasi, tingkat pendidika, lingkungan kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan PT. Sinergi Teknik Konsultan

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Tingkat Pendidikan, Lingkungan Kerja, Kinerja.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Muslimahtus Sadiyah
Date Deposited: 27 Aug 2020 07:28
Last Modified: 27 Aug 2020 07:28
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3765

Actions (login required)

View Item View Item