PROFIL TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KIMIA FARMA IBNU SINA GRESIK

Nugroho, Agus Herlambang Catur (2020) PROFIL TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KIMIA FARMA IBNU SINA GRESIK. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
a. Lembar Pernyataan Orisinalitas (Keaslian).pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
b. Lembar Pengesahan.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
c. Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
d. Halaman Judul.pdf

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
e. BAB 1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
f. BAB 2.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
g. BAB 3.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
h. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img]
Preview
Text
i. BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
j. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
k. LAMPIRAN.pdf

Download (20MB) | Preview

Abstract

Apotek merupakan salah satu sarana pelayanan kesehatan dalam membantu mewujudkan tercapainya derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat. Kepuasan adalah suatu keadaan dimana kebutuhan, keinginan, dan harapan masyarakat dapat diperoleh dari produk yang telah diberikan. Kepuasan konsumen sangat penting bagi kelangsungan hidup apotek karena ketika konsumen mendapat kepuasan, maka besar kemungkinan apabila konsumen tersebut membutuhkan pelayanan kefarmasian di kemudian hari, konsumen akan kembali lagi ke apotek dan akan menjadi pelanggan setia kita. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui profil tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Kimia Farma Ibnu Sina Gresik. Jenis penelitian ini merupakan penelitian observasional. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan retrospektif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner dengan metode pengambilan sampel time limited sampling & accidental sampling. Hasil dari penelitian ini adalah pasien merasa puas terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Kimia Farma Ibnu Sina Gresik dengan rata-rata skor 99,92.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Apotek, kepuasan, pelayanan kefarmasian.
Subjects: Health
Health > Pharmacy
Divisions: Faculty of Health > Pharmacy Program Study
Depositing User: Agus Herlambang Catur Nugroho
Date Deposited: 31 Aug 2020 01:52
Last Modified: 31 Aug 2020 01:52
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3783

Actions (login required)

View Item View Item