PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI TOKO ONLINE (STUDY PADA KONSUMEN GENERASI MILENIAL)

UMMAH, NAZICHATUL (2020) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI TOKO ONLINE (STUDY PADA KONSUMEN GENERASI MILENIAL). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
PERNYATAAN KEASLIAN.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN DAN PERSETUJUAN.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh kemudahan, kepercayaan, risiko yang di rasakan terhadap minat beli toko online (Studi Pada Konsumen Generasi Milenial). Penelitan ini menggunakan pendekatan kuantitatif Subjek penelitian ini adalah konsumen generasi milenal yang melakukan pembelian secara online, dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian terhadap variabel kemudahan (X1) dapat diperoleh nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H1 diterima, dengan demikian hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan. variabel kepercayaan (X2) dapat diperoleh nilai signifikan sebesar 0,008 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H1 diterima, dengan demikian hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan berpengaruhi positif dan signifikan. Variabel Risko yang di Rasakan (X3) dapat diperoleh nilai signifikan sebesar 0,009 < 0,05. Maka H0 ditolak dan H1 diterima , dengan demikian hasil perhitungan statistik menunjukkan bahwa variabel Risiko yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Kepercayaan, dan Risiko yang di Rasakan Terhadap Minat Beli Online
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nazichatul Ummah
Date Deposited: 11 Sep 2020 05:50
Last Modified: 11 Sep 2020 05:50
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3985

Actions (login required)

View Item View Item